Rabu, 03 Agustus 2016

FRAUD : WHAT A BUZY DAY


Rabu, Pukul 09.00

Keesokan pagi setelah malam penembakan di apartement Rantai, mulailah rencana pertama dijalankan. Rantai dan Karin sambil dikawal ketat oleh Genta dan timnya bergerak menuju bank dimana selama ini Rantai menyimpan rapi semua dokumen dan bukti penting di dalam sebuah box deposit. Setelah berhasil mengambil dokumen tersebut, mereka langsung bergerak ke kantor KPK untuk menyerahkan dokumen penting tersebut. Sayangnya perjalanan menuju kantor KPK tidaklah semulus ketika mereka menuju ke bank. Dalam perjalanan tersebut, ada 2 motor mengikuti mereka dan mencoba menembaki mobil mereka. Untungnya mobil milik BIN tersebut sudah dilengkapi dengan baja anti peluru. Tapi 2 pengendara motor tersebut tidak kehilangan akal. Sambil tetap mengikuti mobil mereka, 2 pengendara motor itu mencoba menghentikan mobil tersebut dengan cara melempar bom kecil kearah depan mobil. Usaha tersebut berhasil membuat mobil tersebut oleng dan menabrak mobil lain yang sedang melintas. 

Dengan kerja keras Genta yang memang mengemudikan mobil tersebut berhasil menstabilkan kembali mobil mereka yang hampir terbalik. Dengan gerak cepat, mobil mereka kembali ke jalur aman dan langsung melaju kembali mencari gang kecil. Setelah berhasil menemukan gang kecil, Genta dan timnya memerintahkan Rantai dan Karin turun dari mobil dan melanjutkan perjalanan ke kantor KPK dengan berjalan kaki. Mereka bergerak cepat melewati pemukiman warga yang padat penduduk. Mereka bahkan harus melewati gang kecil yang hanya bisa di lewati satu orang saja hingga akhirnya mereka sampai ke kantor KPK dengan selamat. Di dalam kantor KPK, sudah berkumpul beberapa staf dari pihak berwajib untuk menjalankan rencana selanjutnya.


Rabu, Pukul 14.00

Rencana selanjutnya atau rencana terakhir adalah memancing Ale Pratama keluar dari persembunyiannya selama ini. Dan untuk rencana ini, hanya Rantai yang bisa melakukannya. Pihak berwajib membutuhkan tim stasiun tv Rantai untuk membuat liputat news secara live tentang kasus ini siang ini juga. Liputat live di kantor KPK langsung heboh menjadi headline utama di hampir semua stasiun tv. Dalam hitungan jam, kantor KPK langsung ramai dengan para jurnalis baik dari media televisi ataupun media cetak berbondong - bondong ingin ikut meliput kasus ini. Namun sampai dengan tengah malam, sang politisi Ale Pratama belum juga menunjukkan kehadirannya di media apapun.

NEXT >>

Tidak ada komentar: