Rabu, 27 April 2016

SPOILER AADC2



Ok...kita langsung saja ya!! Intinya pas premier kemaren di Yogya, gue jadi salah satu yang beruntung bisa nonton pertama kali bareng cast-nya. Waktu itu sengaja emang tidak gue publish karena suprise ini khusus hanya gue publish d blog gue. Jangan tanya gimana caranya gue bisa nonton premier AADC2. Pokoknya fokus dulu dengan cerita gue yang sesuai dengan judul dari postingan gue kali ini. Nanti terakhir baru gue kasih tahu gimana caranya gue bisa nonton premier ini plus foto2nya selama gue disana. Inget ya... fokus sama cerita bocoran gue dari awal sampai akhir!!

Soo..selama ini Cinta dan Rangga tuh sempat LDRan selama 4 tahun. Rangga sempet balik ke Jakarta, begitu pun Cinta yang juga sempat berkunjung ke New York mengunjungi Rangga. Tapi tiba-tiba.......... Rangga menghilang, tidak ada kabar sama sekali, mereka lost contact gitu saja. Beberapa bulan kemudian Cinta dapat kabar dari temannya yang di New York kalau Rangga mau married. Suatu hari Rangga mengirim 1 sms ke Cinta yang isinya meminta maaf tanpa ada penjelasan apapun. That's it, itu saja.

9 tahun kemudian, semuanya telah berlalu. Cinta dan teman-temannya sudah memulai hidup baru. Maura sudah married dan punya anak, Milly kini sedang hamil anak pertama, Carmen yang baru saja keluar dari panti rehabilitasi, dan Alya yang ternyata sudah meninggal akibat kecelakaan beberapa tahun yang lalu, sedangkan Cinta yang akhirnya bisa move on dan kini sudah bertunangan dengan pria pilihannya Trian.

Nah cerita berlanjut deh sesuai dengan yang di trailer. Cinta and the gank plus Mamet liburan ke Yogya, eh ga sengaja Milly dan Carmen ngeliat Rangga disana, dan memutuskan untuk memberitahu Cinta. Cinta yang tadinya tidak mau bertemu akhirnya mau juga karena memang Cinta merasa perlu "the real closer" antara dirinya dan Rangga sebelum akhirnya dia married sama pria pilihannya. Disitulah konfik dimulai, Cinta jadi galau sendiri gara-gara ketemu mantan terindah (ca ilah...Raisa kaleee).

Rangga sendiri juga sebenarnya punya agenda khusus ke Yogya. Rangga sengaja ke sana untuk bertemu Ibunya yang sedang sakit keras dan kemungkinan tidak akan selamat atas permintaan adik tirinya yang tiba-tiba datang ke New York dan memintanya untuk menemui ibunya. Selain itu juga karena ingin mengejar cinta sejatinya (ouww..ouww..) dan ingin memberi penjelasan yang sebenarnya kenapa dirinya meninggalkan Cinta.


DIPERCEPAT YA...wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew.. wew..wettt (suara kaset dipercepat ya)

Sehari sebelum pernikahan, Cinta and the gank mengadakan acara sleep over. Cinta terlihat bahagia. Semuanya bahagia. Cinta terlihat sudah move on dari Rangga dan siap menempuh hidup baru bersama Trian.


































Lalu tiba-tiba...




























layar bioskop menghitam, seperti menyudahi ceritanya...




































tapi kemudian...
































secercah cahaya muncul....
































mata gue terbuka...

































dan terbangun...





































dari mimpi sialan yang gue berharap banget jadi kenyataan..



































HANYA MIMPI PEMIRSA
MAAFKAN








hahahah....bhabhabha.....wkwkwkwk...




Yang sudah penasaran akut, langsung saja lah ke bioskop siang ini juga buat nonton AADC2. Kayaknya sih bakalan rame banget 21 hari ini. Selamat menonton.




Ahh ya... yang ini beneran spoiler asli... Setelah film nya selesai jangan buru-buru keluar dari studio, karena disitulah THE REAL SURPRISENYA.

Sambil nunggu sampai siang, boleh lah dibaca postingan gue yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar